Minggu, 05 Januari 2014

Salam Spensaji

Assalammulaikum wr. wb.

Perkenalkan nama saya RAJA IMAN NUR ALIF. Saya bersekolah di SMP Negeri 1 Jiwan. Saya kelas 8B dan duduk dengan ketua OSIS SMP Negeri 1 Jiwan yg bernama Abdul Latif. 
Saya suka sekali dengan kegiatan ekstrakurikuler di sekolah ini. Kegiatannya juga beragam, mulai dari volly, pramuka, drumband, OSIS, DPP, karawitan, dan lain-lain. Wali kelas saya bernama Dra. Itri Sulistyowati. Di SMP Negeri 1 Jiwan ada 2 kelas unggulan yg hanya berisi anak-anak yg mempunyai kemampuan belajar yg tinngi. 
Setiap kenaikan kelas, diadakan kegiatan yg dinamakan CLASSMEETING. Classmeeting adalah kegiatan lomba perkelas. Lomba yg dilaksanakan adalah lomba volly dan catur. Setiap kelas yg memenangkan perlombaan, akan mendapatkan hadiah dari bapak kepala sekolah SMP Negeri 1 Jiwan.

Dalam tahun ini, sekolah kami sedang membangun sebuah masjid untuk tempat beribadah warga SMP Negeri 1 Jiwan. Kami sangat senang dengan berita itu. Masjid itu dibangun dengan dana dari sumbangan teman teman. Kami berharap masjid itu dapat digunakan sebaik-baiknya.

Setiap Upacara sekolah, anak-anak sangat disiplin dalam berpakaian sampai baris berbaris. Guru-guru di sini sangat senang dengan sikap anak-anak SMP Negeri 1 Jiwan. Kami berharap agar guru-guru juga dapat memberi contoh yg baik kepada murid-muridnya. Dan semoga SMP Negeri 1 Jiwan menjadi sekolah yg sukses dan terbaik di-indonesia. Amin, amin ya robbal alamin. Sekian dari saya.


Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kotak Saran

Man jadda wajada (Barangsiapa bersungguh-sungguh maka ia akan berhasil). Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Ijhad walaa taksal, walaa takuu ghaafilan (Bersungguh-sungguhlah, jangan malas. Dan janganlah menjadi orang-orang yang lalai).

Entri yang Diunggulkan

Bersih itu Indah

Sejak kecil, kita sudah diajarkan untuk menjaga kebersihan, mulai dari menjaga kebersihan diri, menjaga kebersihan rumah, menjaga...